Polres Labuhanbatu Raih Penghargaan Terbaik I dan Terbaik III dari UPP Saber Pungli Provinsi Sumut


DikoNews7 -

Dinilai memiliki kinerja baik dalam pemberantasan pungutan liar, Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Labuhanbatu dan UPP Labura menerima penghargaan terbaik 1 dqn terbaik 3 dari UPP Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Ricky Paripurna Atmaja selaku Ketua UPP Labuhanbatu dan UPP Labura saat Rapat Kerja Analisa dan Evaluasi (Raker Anev) UPP Provinsi Sumut tahun 2023 di Hotel Grand Marcure Maha Cipta, Medan pada Rabu 6 Desember 2023.

"Penyerahan penghargaan yang diterima oleh UPP Labuhanbatu dan Labura dilakukan langsung oleh Ketua UPP Provinsi Sumut Plt Irwasda Polda Sumut Kombes Wahyu Kuncoro. UPP Labuhanbatu dan Labura mendapatkan penghargaan sebagai Pokja penindakan terbaik," Ucap Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Tidak tanggung, UPP dua kabupaten yang dibawahi Polres Labuhanbatu keduanya mendapat penghargaan dari penindakan pokja terbaik. "Kabupaten Labura mendapat predikat penindakan terbaik I dan Kabupaten Labuhanbatu mendapat predikat penindakan terbaik III," tuturnya.
 
Lebih lanjut dijelaskan Parlando, Keberhasilan Satgas Saber Pungli UPP Labuhanbatu dan Labura menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif antara pemerintah daerah dan kepolisian serta stakeholder terkait lainnya, dalam menjaga keadilan dan keberlanjutan pembangunan.

"Hasil yang diperoleh UPP Labuhanbatu dan Labura saat ini adalah hal baik. Diharapkan dengan perolehan penghargaan ini mampu menjadi pemompa semangat tim UPP untuk semakin baik lagi kedepannya dalam menjalankan tugas dan fungsinya," Tukas Parlando penuh semangat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel