Masyarakat Ingin Salimah SH MH Jadi Anggota DPRD Deli Serdang

 


DikoNews7 -

Warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, ingin Salimah SH MH menjadi anggota DPRD Deli Serdang 2024 untuk menjaga dan menyuarakan aspirasi masyarakat, Rabu 20/12/2024.

"Semoga Salimah SH MH jadi anggota DPRD Deli Serdang. Kami berharap Salimah punya banyak terobosan dan solusi bagi Dapil 5 yang di wakili," ucap warga.

Warga juga menitipkan pesan dan harapannya kepada Salimah jika terpilih nantinya bisa mensejahterakan dan mewakili aspirasi masyarakat sesuai dengan janji saat mereka menerima sumpah jabatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salimah SH MH siap maju dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif 2024 DPRD Deli Serdang, Dapil 5 Kecamatan Labuhan Deli dan Kecamatan Hamparan Perak melalui Partai Golkar dengan nomor urut 2.

"Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak", ucap wanita kelahiran Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli 16 Oktober 1979 ini.

Saya ingin mewakili kaum perempuan untuk menyuarakan hak-hak perempuan khususnya di Deli Serdang", ucap anak ketiga dari pasangan Alm Suparmin dan Hj Sarminah yang juga merupakan keponakan dari Alm Kyai Haji Muhammad Isa. 

Ada alasan yang dia ungkapkan mengapa dirinya siap untuk maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang 2024. 

Hingga saat ini masih saja melekat pola pikir yang cenderung meletakkan perempuan di bawah kekuasaan laki-laki. Perempuan diibaratkan sebagai pihak yang tak mempunyai otonomi dan kemandirian di berbagai bidang termasuk politik.

"Saya akan membela hak-hak perempuan yang seringkali mengalami perundungan atau perilaku yang tidak menyenangkan secara fisik, verbal atau sosial", ucap Salimah.

Kita kaum perempuan jangan ragu atau takut untuk melaporkan ke pihak berwajib apabila terjadi KDRT. Begitu juga dengan perempuan yang mengalami pelecehan seksual jangan malu untuk melaporkan. Saya siap membantu, tegasnya.

Kesehatan bagi masyarakat juga menjadi pusat perhatiannya. Dia akan ikut mendorong terjadinya peningkatan Standar Pelayanan Kesehatan yang diselenggarakan pemerintah ataupun Swasta supaya ada rasa keadilan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Persoalan lapangan pekerjaan untuk perempuan juga tak luput dari perhatian wanita 44 tahun ini. Memang persoalan lapangan kerja tidak bisa dilepaskan dari potensi sumber daya manusia.

"Saya akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan sumber daya manusia agar lebih baik lagi sehingga dapat mengurangi atau menekan angka pengangguran kedepannya", tandasnya. (Red)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel