Reza Fahlepi : Hadirnya Nizhamul di Batu Bara Membangun Lebih Maju Kedepan


DikoNews7 -

Nizhamul SE MM dipercayakan sebagai Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara. Pengaktifan itu melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Batu Bara.

Tokoh Pemuda Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, Reza Fahlepi  menyampaikan selamat datang kepada Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul. SE. MM Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

Dalam keterangannya, Reza mengatakan polemik pro dan kontra beberapa tahun terakhir. Dengan hadirnya Pj. Bupati Batu Bara yang mempunyai hak dan kewenangan dalam memberikan pelayanan publik di kabupaten Batu Bara.

Sekarang tugas kita semua bersatu dan maju, saya yakin dibawah kepemimpinan Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul dapat membuat perubahan kabupaten Batu Bara membangun lebih maju kedepan, imbuhnya.

"Dan saatnya kita berfikir kritis dan inovatif dalam mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, semoga hadirnya Nizhamul di kabupaten Batu Bara dalam mengedepankan kebersamaan untuk merangkul semua pihak baik itu tokoh masyarakat, Pemuda dan para ulama untuk bekerja bersama,  " ungkap Reza, Kamis (28/12/2023).

Saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengawal pembangunan demi kemajuan masyarakat kabupaten Batu Bara. Karena sejatinya sebagai penyelenggara Pemerintahan tentunya akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, tuturnya.

Lebih lanjut Reza menyampaikan, agar semua proses pembangunan berjalan lancar, terutama perencanaan pembangunan yang dicanangkan tertata dengan baik di harapkan keterlibatan semua elemen untuk menata pembangunan dengan baik.

Pemuda sebagai agen perubahan dan kontrol sosial, maka keutuhan organisasi kepemudaan untuk bersinergi dan berkolaborasi ikut mendukung perubahan dan pembangunan dalam lingkungan masyarakat menuju ke arah yang lebih baik lagi.

"Pada masa kepemimpinan Nizhamul sebagai Pj. Bupati Batu Bara yang baru saja dilantik langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin di Aula Rumah Dinas Gubsu Jl. Jenderal Sudirman Nomor. 41 Medan, Rabu (27/12/2023), agar semua tokoh harus dirangkul, tidak boleh ada yang ditinggalkan, beber Reza.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel