Caleg Golkar Ella Arviany Gelar Silaturrahmi Dengan Warga Desa Sena


DikoNews7 -

Caleg Golkar, Ella Arviany menggelar silaturahmi dengan ratusan warga di Dusun V Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 28/12/2023.

Caleg Golkar dengan nomor urut 4, Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Kecamatan Batang Kuis dan Percut Seituan ini turun langsung dan bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihannya. 

Pantauan media, disela-sela acara Ella Arviany juga menggelar kuis dengan berbagai pertanyaan dan memberikan hadiah bagi warga yang berhasil menjawabnya.


“Acara silaturahmi dengan masyarakat ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa berdiskusi dan menyampaikan aspirasi dan masyarakat bisa lebih mengenal saya”, kata Ella Arviany.

Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat Natal 2023 kepada saudara-saudara kita yang merayakannya, serta selamat menyongsong Tahun Baru 2024 bagi kita semua.
 
"Semoga di tahun baru 2024 nanti, segala harapan dan keinginan serta cita-cita kita bersama dapat terwujud dan dikabulkan Allah SWT", tandasnya. (Red)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel