60 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat, AKBP Bernhard : Ini Bukan Hadiah Instan


DikoNews7 -

Masuknya tahun baru 2024, sebanyak 60 personel Polres Labuhanbatu dari berbagai satuan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat. Seperti biasa, upacara kenaikan pangkat atau korps raport yang digelar di halaman Apel Mapolres Labuhanbatu tersebut dibarengi dengan ritual siram badan.

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu, Senin (1/1/2024). 

Parlando mengatakan, dalam pelaksanaan upacara korps raport yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 31 Desember 2023 semalam, dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan ucapan syukur atas kesempatan melaksanakan korps raport kenaikan pangkat itu.

"Kapolres mengatakan kenaikan pangkat bukanlah hadiah instan, melainkan hasil dari loyalitas dan kemampuan berprestasi di lapangan. Semakin tinggi pangkat, semakin besar tanggung jawab yang diemban," ujarnya. 

"Dalam menyambut Tahun Baru 2024, Kapolres Labuhanbatu juga mengajak seluruh personel untuk aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," Imbuh Parlando menambahkan. 

Dalam kegiatan itu, kata Parlando, Kapolres juga menyoroti peran aktif personel dalam menjaga keamanan Mako serta mendorong peningkatan disiplin.

"Beliau berharap agar semua personel tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjaga citra baik Polri di tengah-tengah mereka," Tukas Parlando mengakhiri. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel