Pj Bupati Batu Bara Terima PB TMG Diskusi Menuju Batu Bara Bangkit !!!


DikoNews7 -

Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul. SE. M. M didampingi Asisten I Setdakab Batu Bara, Russian Heri dan Kesbangpol, Azuar menerima diskusi Pengurus Besar (PB) Tunas Muda Gemkara, Rabu (03/01/2024) bertempat di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Komplek PT. Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka. 

Kedatangan PB TMG ke Aula Rumah Dinas Bupati untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait menuju Batu Bara Bangkit. 

Dalam audiensi tersebut, Pengurus Besar Tunas Muda Gemkara (PB TMG) turut hadir Ketua, Sekretaris dan Bendahara beserta PB TMG dan Ketua 12 Devisi kecamatan se-kabupaten Batu Bara. 

Ismail. SH selaku Wakil Ketua 1 harian mengakui pertemuan dengan Pj. Bupati Batu Bara sangat penting, demi memulai langkah dan kerja kolaborasi antara PB TMG dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara untuk percepatan pembangunan kabupaten Batu Bara menuju Batu Bara Bangkit. 

"PB TMG kabupaten Batu Bara siap mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) damai, dan meminta kepada Pj. Bupati Batu Bara dan jajarannya untuk netral dalam Pemilu, " ungkap Ismail. 

Selain itu, PB TMG minta kepada Pj. Bupati Batu Bara untuk menyelesaikan 12 tuntutan PB TMG yang belum tersahuti permasalahan yang terjadi di kabupaten Batu Bara dan defisitnya keuangan Pemkab Batu Bara, tuturnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua III PB TMG, Erizaldi Piliang mengatakan, dari 12 tuntutan diantaranya, Rumah Dinas (Rumdis) yang diketahui Otarita BUMN dari PT. Inalum yang diduga menelan anggaran puluhan milyaran rupiah di bandingkan Rumdis di PTPN IV Tanah Itam Hulu sebatas pinjam pakai.

Melalui diskusi ini ia menyampaikan tentang terlantarnya aset Pemkab Batu Bara seperti kantor Lurah Tanjung Tiram dan kantor penyuluhan pertanian kecamatan Tanjung Tiram, begitu juga dengan akses jalan menuju kelurahan Bagan Area yang tidak tersentuh pembangunan, tuturnya.

Erizaldi Piliang akrab disapa Dedek meminta kepada Pj. Bupati Batu Bara untuk mengembalikan semula warna khas perkantoran Pemkab Batu Bara dengan bernuansa biru kuning dan menindaklanjuti logo Pemkab Batu Bara yang diduga tidak sesuai Perda. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel