Bupati Labura Hadiri Silaturahmi Pj Gubsu Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat se Labuhanbatu Raya


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, menghadiri acara silaturahmi Pejabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hasanuddin bersama Forkopimda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se Labuhanbatu Raya.

Acara yang juga di hadiri para Camat, Kepala Desa, Lurah, Kepala Sekolah SMA, dan Kepala Sekolah SMK se Labuhanbatu Raya ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rantau Prapat, Rabu (23/2).

Usai acara, Bupati Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubsu atas kunjungannya dan telah melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat se Labuhanbatu Raya. Menurutnya, silaturahmi merupakan salah satu kunci utama untuk mewujudkan pembangunan dan memajukan Labuhanbatu Utara

"Semoga pertemuan ini membawa keberkahan bagi kita, dan bisa saling dukung dalam membangun Kabupaten Labura menjadi maju dan berkembang,” ucapnya.

Dalam silaturahmi tersebut ada beragam hal yang dibicarakan terkait percepatan pembangunan di Labuhanbatu Raya, percepatan penuruan stunting, kemajuan sektor perekonomian, sektor pertanian, kemudian, sektor pendidikan dan penyampaikan kesuksesan pemilu serentak 2024 yang berjalan damai dan lancar oleh Pj Gubsu Hasanuddin.

Reporter : Doli Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel