DWP Kabupaten Langkat Gelar Senam Bersama Dinas Perikanan & Kelautan


DikoNews7 -

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat  menggelar  Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di halaman Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Langkat, Stabat, Sumut, Jum'at (16/2/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang diagendakan DWP Kabupaten Langkat bersama pengurus, kegiatan diikuti seluruh staf Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Langkat.

Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril Nasution menyampaikan, tujuan dari Senam Kesegaran Jasmani untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga fungsi otak, mencegah pikun serta mengurangi stres dan membuat lebih bahagia.

Ini merupakan program kerja DWP Kabupaten Langkat dan salah satu cara mengenalkan olah raga kepada masyarakat, jika sering berolah raga maka tubuh akan sehat, dan energi negatif akan hilang maka akan timbul kebahagiaan.

"SKJ merupakan jenis olahraga senam umum dan termasuk kategori senam aerobik dengan mengkombinasikan berbagai gerakan aktif, kreatif, dan energik. Kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan akan dilaksanakan disetiap instansi pemerintah Kabupaten Langkat," ucapnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel