Pj Bupati Batu Bara Hadiri Rakor Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024


DikoNews7 -

Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang digelar di Aula Rumah Makan (RM) 100, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Sabtu (10/02/2024).

Rakor yang dihadiri langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul.S.E.M.M, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeq, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batu Bara Erwin, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Zahrul.

Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Bawaslu merupakan organisasi pengawas pemilu dan sangat strategis untuk menjamin penyelenggaraan pemilu yang bebas, rahasia, jujur dan adil.

Oleh karen Itu, menurut Pj.Bupati Nizhamul, semua akan diukur dari hasilnya, apakah hasil pemilu itu bisa diterima dan dipercaya oleh rakyat khususnya masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Pj.Bupati Nizhamul juga mengatakan,  sebagaimana amanat undang-undang, seluruh pihak yang terkait harus mempersiapkan Pemilu dengan baik karena menjadi pesta demokrasi terbesar yang dilaksanakan serentak dalam tahun yang sama.

"Namun saya yakin bahwa dengan pengalaman dan kemampuan yang kita miliki, kita memiliki bekal yang sangat cukup untuk mempersiapkan pemilu kedepan yang jauh lebih baik, " ungkapnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel