Berkah Ramadhan, PT Karetia Unit II Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


DikoNews7 -

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu-tunggu umat Muslim di dunia, dimana di bulan ini umat muslim berlomba-lomba mencari pahala ibadah dan amal barokah.

Menyambut momen ini, PT Karetia Unit II Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumut, menyambangi rumah warga guna berbagi berkah, dimana sebanyak 400 paket sembako di berikan kepada warga kurang mampu yang berada di Desa Perlis, Desa Kelantan, Desa Lubuk Kasih, Desa Halaban dan Desa Bukit Selamat serta  Kelurahan Pekan Besitang.

Bantuan diserahkan langsung kemasyarakat oleh Askep KTU PT Karetia Unit II, Penansius Sitepu.SE melalui M.Rahmadani selaku Humas dan asisten afdeling Hendro Widodo Napitupulu,SP

"Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/1024 M, kita dari PT Karetia Unit II berbagi asih bersama masyarakat, dimana kita menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ucap M.Rahmadani. Kamis (28/03/2024) siang di Pangkalan Brandan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bantuan ini rutin disalurkan kemasyarakat dan ini juga merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang wajib di laksanakan sebagai tanggung jawab perusahaan.

"Ramadhan bulan suci penuh berkah, kita dari management PT Karetia Unit II Lubuk Kasih mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan, semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT," ucap Rahmadani dan Hendro Widodo Napitupulu SP.

Ucap syukur juga diucap Masniah (52) warga Desa Perlis, Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat, dirinya bersyukur mendapat bantuan sembako dari PT Karetia.

"Terimakasih atas bantuan sembakonya, disaat harga bahan pokok terus menaik, masyarakat kewalahan guna memenuhi kebutuhan hidup. Saat ini PT Karetia menyalurkan bantuan yang tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami guna memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap ibu 3 anak ini. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel