Bulan Suci Ramadhan, McDonald's Mengingatkan Kembali Arti Dari Berbagi Dengan Sesama


DikoNews7 -

Banyak momen spesial yang muncul pada saat bulan suci Ramadhan, termaksud buka puasa bersama dan kegiatan lainnya.

Tak ingin kehilangan momen tersebut, kali ini restoran cepat saji McDonald's Marelan, McDonald's SM Raja, McDonald's Tasbi, McDonald''s Plaza Millenium, McDonald's AH Nasution dan McDonald's Binjai saling berbagi kebahagiaan bersama warga yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1445 H ini di Lingkungan XV Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan,  Medan Sumatera Utara, Kamis (28/03/2024) siang.

Mewujudkan komitmen McDonald's dalam semangat " Nikmatnya Memberi " McDonald's memberikan bantuan berupa pakaian kepada warga Lingkungan XV Kelurahan Belawan Bahagia dan disaksikan oleh Lurah Belawan Bahagia H. Siregar, S. E.

Di bulan suci Ramadhan ini, McDonald's mengingatkan kembali arti dari berbagi dengan sesama. Apalagi di bulan baik penuh keberkahan ini, McDonald's yakin awal suatu kebaikan akan membuahkan kebaikan pula.

Warga Lingkungan XV Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan,  mengucapkan terimakasih kepada jajaran McDonald's, semoga McDonald' semangkin maju. Ucap Warga. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel