Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Bapera Batu Bara Santuni Anak Yatim Piatu


DikoNews7 -

Memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun 2024 atau 1445 Hijriyah yang hanya tinggal beberapa hari lagi, DPD Bapera Batu Bara menyantuni Anak Yatim Piatu, di Kantor DPD Bapera Kabupaten Batu Bara Jln Perintis Kemerdekaan Limapuluh Perdagangan Kelurahan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Jumat 8/3/2024.

Penyantunan  dilaksanakan selepas Sholat Jumat, yang diserahkan langsung Ketua Bapera Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik SH MH, didampingi Sekretaris Handoko Manurung SE, dan Bendahara Ari Andi SH, Ketua Bidang Informasi M Hamdani BB, beserta jajaran DPD.

Turut hadir pula Ketua Satgas DPD Bapera Efi Candra, Ketua Sapma Nur Izat Hutabarat dan anggota serta  para Ketua DPK Kecamatan.

Ketua Bapera Batu Bara Helmi Syam Damanik SH MH yang juga ketua Ferari Batu Bara mengucapkan, fuji dan syukur yang mana dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan 1445 H, DPD Bapera Kabupaten Batu Bara bisa menyantuni anak yatim.

Ini tahun kedua Bapera ada di kabupaten Batu Bara semoga Bulan Ramdhan tahun ini Bapera bisa seperti tahun sebelumnya menyantuni dan berbagi Ta’jil kepada anak yatim piatu fakir miskin kaum dhuafa dan masyarakat yang menjalani Puasa Ramadhan, tuturnya.

Helmi berharap kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan Jajaran DPD, namun bisa dilaksanakan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) maupun pengurus Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

”Diharapkan Bapera bisa menjadi motivasi dan kehadiran nya benar- benar bisa dirasakan seluruh masyakarat Kabupaten Batu Bara,” tandasnya. 

Reporter : AHS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel