Personil Polres Batu Bara Laksanakan PAM Ibadah Sholat Tarawih di Masjid


DikoNews7 -

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar serta kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, Personel Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid Skala Prioritas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu Bara, Minggu (17/03/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polres Batu Bara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jemaah Sholat Tarawih agar waspada terhadap barang bawaannya masing-masing terutama Jemaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci kenderaannya dengan kunci ganda.

Selain itu dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, demi kelancaran Ibadah Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kami melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih di masjid-masjid Skala Prioritas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Personil Polres Batu Bara Melaksanakan Sholat Tarawih serta pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada Masyarakat, kemudian kepada Masyarakat dihimbau agar tidak menyalakan Petasan saat Pelaksanaan Sholat Taraweh, tuturnya.

Lanjut Kasi Humas Polres Batu Bara, karena dapat mengganggu kekhusukan saat pelaksanaan Sholat Taraweh, kemudian saat mengemudikan kenderaan di jalan raya tidak menggunakan knalpot blong, sehingga pelaksanaan Sholat Tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel