Polres Labuhanbatu Santuni Anak Penghuni Rumah Tahfidz


DikoNews7 -

Sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Labuhanbatu Sumatera Utara menggelar giat sosial berbagi kasih dengan cara memberikan santunan kepada anak-anak penghuni rumah Tahfidz Zulwana Arrafka yang berada di Padang Matinggi, Rantauprapat. 

Giat sosial pemberian santunan terhadap anak-anak rumah tahfidz tersebut berlangsung dirumah dinas Waka Polres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin, Rantauprapat. Jumat (8/3/2024).

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian sosial dan keagamaan jajaran Polres Labuhanbatu dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Dikatakannya, kegiatan pemberian santunan tersebut dirangkai dengan acara doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak-anak penghuni rumah tahfiz dengan harapan dapat memberikan dukungan moral dan materi kepada para anak-anak tersebut. 

“Kami memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dari rumah Tahfidz Zulwana Arrafka Padang Matinggi sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap mereka,” papar Kompol Matondang. 

Dengan adanya kegiatan itu, sambungnya, diharapkan akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel