Polsek Indrapura Laksanakan Cooling System Pasca Pemilu Pilpres Dan Pileg Tahun 2024

DikoNews7 -

Dalam ramgka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Indrapura melaksanakan giat Cooling System pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg tahun 2024, sekaligus menghimbau agar jangan melakukan perjudian jenis apapun.

Cooling System dan himbauan kali ini disampaikan kepada masyarakat sekitaran Dusun I Desa Titi Payung, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, Senin (04/03/2024) malam sekira pukul 20.37 Wib.

Kanit Samapta Polsek Indrapura IPDA Gomgoman Sinaga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Titi Payung agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) tentang hasil Pemilu 2024. 

Mari kita sama-sama menunggu hasil penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Selain itu Kanit Samapta Polsek Indrapura menghimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan perjudian jenis apa pun.

Masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas agar situasi aman dan kondusif Pasca Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2024 yang akan di umumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 20 Maret 2024, bebernya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel