Sekda Batu Bara Lantik 4 ASN, Yandi Siswandi Jabat Sekretaris Disdik


DikoNews7 -

Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar melantik 4 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menjadi pejabat administrator dan pengawas di Aula Kantor Bupati Batu Bara, kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Jum'at (08/03/2024).

ASN yang di lantik terdiri dari 4 orang pejabat administrator dan pengawas yaitu, Yandi Siswandi SPd MSI sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik), Erwin Putra SPd SSos MSI sebagai Kepala Bidang (Kabid) Riset dan Inovasi Bappelitbangda.

Kemudian Evi Suzanna SKom sebagai Kasi Pemberdayaan Desa dan Sosial Budaya kecamatan Datuk Lima Puluh dan Juniarti SE sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Perlindungan Perempuan dan Anak pada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sekda Batu Bara mengucapkan selamat kepada para pejabat yang hari ini telah di lantik dan diambil sumpah janji jabatan, selamat bekerja.

Guna melihat perkembangan kinerja para ASN, Sekda Norma menyampaikan akan melakukan evaluasi kinerja para pejabat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Norma berpesan kepada para pejabat yang baru di lantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, pedomani nilai-nilai dasar ASN "BerAHLAK" yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel