Seorang Wartawan Tewas di Tabrak Mobil Patroli Jalan Tol HK


DikoNews7 -

Kabar duka datang dari Andi Siregar (59) warga Dusun II Desa Nanggar Bayu, kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, yang berpulang saat melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis.

Almarhum Andi itu dikabarkan meninggal dunia usai ditabrak Mobil PickUp Hilux BK 8345 VN / mobil Patroli Jalan Tol HK saat berteduh di salah satu rumah pangkas di Jalinsum Medan Kisaran Km 141 tepatnya di Dusun II Desa Perkebunan Dolok Estate, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (20/03/2024).

Informasi yang di terima awak media, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 Wib. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Gunung, Batu Bara. Korban mengalami luka serius patah kaki kiri, dan lecet lengan kiri.

Berdasarkan informasi sementara, kejadiannya di depan rumah pangkas dilokasi tersebut dan saat itu almarhum Andi yang pengendarai sepeda motor (Septor) Jupiter Yamaha MX dengan nomor polisi BK 4669 ZH berteduh karena hujan.

Untuk sementara mobil Pikup Hilux BK 8345 VN / mobil patroli jalan Tol dan Septor Yamaha Jupiter MX BK 4669 ZH sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel