Siswa SMA Negeri 1 Sei Suka Babak Belur, Orang Tua Lapor Polisi


DikoNews7 -

Muhammad Aidil (17) siswa SMA Negeri 1 Sei Suka, warga Dusun Tasak Lama Desa Lalang, kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu Bara, babak belur dikeroyok oleh sejumlah pemuda di Jln Simpang Galon Desa Lalang, pada Rabu (06/03/2024) lalu sekira pukul 21.00 Wib.

Tidak terima anaknya dianiaya, orang tua korban, Helmi (55) melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batu Bara pada Kamis (07/03/2024) pukul 16.33 Wib.

"Kita sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Batu Bara, kita berharap bisa segera ditindaklanjuti pihak Kepolisian Polres Batu Bara," ungkap Helmi kepada awak media, Senin (25/03/2024).

Helmi mengatakan, kami sudah resmi melapor, dan dua kali kami dipanggil ke Polres Batu Bara sedangkan pelaku dugaan pengeroyokan masih terus berkeliaran.

Dirinya berharap para pelaku segera ditangkap, agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ini agar jadi efek jera bagi pelaku, sehingga tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Akibat dari aksi pengeroyokan tersebut, Muhammad Aidil (17) kelas XII Jurusan IPS Siswa SMA Negeri 1 Sei Suka itu mengalami luka lebam pada wajah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel