Peduli Warga, Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako


DikoNews7 -

Salah satu upaya dilakukan di bulan suci ramadhan 1445 H Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim. 

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan satu unit AC untuk Musholah Nur-Ikhsan Dusun Teratai Desa Pasar Lapan, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, Senin (25/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq mengambil inisiatif untuk mempererat keterlibatan Polres dalam kehidupan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pada bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antar aparat Kepolisian dan warga, tutur Kapolres Batu Bara.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara berintekrasi dengan warga setempat memberikan semangat keagamaan dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, beliau turut serta dalam kegiatan dengan menunjukkan kesedihan untuk menjadi bagian dari kehidupan komunitas.

Ada pun kegiatan pemberian bantuan ini dilaksanakan di Mushola Nur Ihsan Dusun Teratai, Desa Pasar Lapan, di ikuti oleh pejabat utama Polres, Unsur Muspika kecamatan Air Putih, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Batu Bara mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di Batu Bara. 

Kami ingin memastikan bahwa Polres tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Kapolres Batu Bara berharap kegiatan ini dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara Polres dan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan visi Polres Batu Bara untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah.

Media dan masyarakat diajak untuk ikut serta menyaksikan dan mendukung upaya-upaya konstruktif seperti ini yang bertujuan untuk memperkuat fondasi harmoni dan keamanan di Batu Bara, tukas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel