Bupati Labura Ajak ASN Tingkatkan Inovasi Demi Peningkatan PAD


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM, mengajak jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura untuk meningkatkan inovasi dalam rangka peningkatan PAD.

Hal itu di sampaikan Bupati Hendriyanto saat membuka acara peningkatan kapasitas kinerja ASN dan Non ASN Badan Pendapatab Daerah Kabupaten Labura di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/04) lalu.

Menurut Hendriyanto, hal itu perlu di lakukan sebagai upaya menunjang keberhasilan pengumpulan dana pembiayaan pemerintah daerah dan pelaksanaan pembangunan guna mensejahterakan masyakatnya.

"Untuk itu, inovatif dan terobosan perlu terus di lakukan untuk mendorong peningkatan PAD", sebutnya.

Lanjut Bupati, bahwa masih banyak potensi dan peluang yang perlu di gali dalam penerimaan PAD seperti dari pajak daerah dan retribusi daerah.

"Saya harap kegiatan ini bisa menjadi ruang diskusi dan koordinasi khusus mencari inovasi dan solusi untuk mendongkrak dan mengoptimalkan sumber pendapatan daerah di Kabupaten tercinta", pungkas Bupati.

Pada acara itu juga di lanjutkan paparan oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, dan Sekda H. Muhammad Suib, yang turut di hadiri Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, Asisten Bupati, beberapa kepala OPD, anggota DPRD Labura, dan ASN/Non ASN Dispenda Labura.

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel