PJ Bupati Langkat Buka Bersama di Markas Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir


DikoNews7 -

PJ Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimy AP MAP menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Yonif 8 Marinir di markas petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Selasa (02/04/2024).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam mempererat hubungan ukhuwah islamiah.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh hikmah, dimana kegiatan ini dalam rangka kunjungan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.Ip., M.M. Sehingga kita rangkai dengan menggelar buka puasa bersama," ucap Danyonif.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy menyampaikan, "Kami atas nama pemerintah Kabupaten Langkat menyambut baik kegiatan ini, saling silaturahmi memupuk rasa kekeluargaan, semoga kedepannya kolaborasi yang sudah berjalan baik ini dapat diteruskan dengan program-program yang bisa menjadi icon untuk Kabupaten Langkat," ucap Faisal Hasrimy berharap.

Kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng peresmian sport center dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir, Pj. Bupati Langkat, Dandim0203/Lkt, Danyonif 8 Marinir, Kapolres Langkat, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dan Camat Sei Lepan.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel