PT PLN IP UBP Pangkalan Susu Buka Bersama Forkopimca se Teluk Aru


DikoNews7 -

Senior manager PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, menghadiri acara buka bersama Forkopimca se Teluk Aru di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kecabjari) Langkat di Pangkalan Brandan. Jalan Thamrin, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Acara ini rutin digelar guna mempererat sinergi dan memperkuat tali silaturahmi di daerah Teluk Aru yang meliputi 7 Kecamatan se Kabupaten Langkat, kegiatan dilaksanakan Selasa (26/03/2024) juga dihadiri oleh Kapolsek dan Camat serta stakeholder se Teluk Aru.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan, Novrianto Sihombing SH MH, dalam kata sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh tamu yang hadir dapat besinergi dan jalin silaturahmi, agar semakin erat dan kuat, karena jika didalam kita kuat dan sinergi kedepan masalah dan hambatan bisa diatasi, ucapnya .

Sementara itu, Senior Manajer PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu. Usvizal Zainuddin mengatakan. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk forum komunikasi seluruh pimpinan di area Teluk Aru.

"Sinergi dan kolaborasi diperlukan dalam membangun kecamatan dan daerah se-Teluk Aru, sehingga masyarakat dapat menerima manfaat atas kehadiran instansi baik pemerintah, BUMN, maupun pihak swasta yang bersama - sama membangun masyarakat yang lebih sejahtera dan makmur," ucap Usvizal Zainuddin. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel