Kapolres Batu Bara Ngopi Bareng Bersama Pemdes dan Masyarakat Desa Bandar Rahmat


DikoNews7 -

Upaya menjalin kearkraban dengan warga masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat Desa Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Sabtu (28/04/2024) malam.

Dalam upayanya menjalin keakraban dengan Pemdes dan warga masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq melaksanakan Komsos dengan  ngopi bareng bersama Pemdes dan masyarakat Desa Bandar Rahmat.

Kegiatan ini dilakukan secara santai sembari minum kopi, dan untuk warga masyarakat Desa Bandar Rahmat kami himbau jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi lingkungan apabila tidak kondusif, ucap Kapolres AKBP Taufiq.

Kegiatan ngopi bareng ini juga dihadiri selain Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq tampak juga hadir Wakapolres Batu Bara, Kasat Lantas, Camat Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku serta Jajarannya, Tokoh masyarakat dan perangkat Pemerintahan Desa Bandar Rahmat.

Sebelumnya Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang hadir di desa kami.

"Warga masyarakat Desa Bandar Rahmat sangat bangga atas kehadiran Kapolres Batu Bara yang mengenalkan dirinya kepada masyarakat. Bahwa masyarakat kenal sama Kapolres Batu Bara, " ungkap Submiswan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel