Submiswan Hadiri Wisudawan & Wisudawati TK PKK Desa Bandar Rahmat


DikoNews7 -

Kepala Desa Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, didampingi Ketua TP PKK Desa Bandar Rahmat menghadiri acara wisuda dan pelepasan kelulusan Taman Kanak-Kanak (TK) Desa Bandar Rahmat, bertempat di halaman kantor Desa Bandar Rahmat, Kamis (30/05/2024). 

Kali ini yang merupakan kelulusan kedua dari TK PKK Desa Bandar Rahmat Tahun Pelajaran (TP) 2023-2024 di lakukan wisuda sekaligus pelepasan sebanyak 28 orang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. 

Kepala Desa (Kades) Bandar Rahmat Submiswan dalam sambutannya menyampaikan, kepada warga yang menyekolahkan anak di TK PKK Desa Bandar Rahmat tidak dipungut biaya apa pun (Gratis) yang penting anak bisa sekolah. 

Sebagai Pemerintah Desa (Pemdes) berharap agar anak Desa Bandar Rahmat bisa memiliki pendidikan dasar di TK PKK Desa Bandar Rahmat, sehingga mereka nantinya diharapkan menjadi anak yang pintar sehingga dapat melanjutkan pendidikannya tingkat yang lebih tinggi yaitu sekolah dasar, beber Submiswan. 

Ia juga mengatakan, dengan para orang tua yang anaknya sudah memasuki usia sekolah di TK PKK Desa Bandar Rahmat tanpa mengeluarkan biaya untuk menyekolahkan anaknya. 

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanjung Tiram Junaidi dan orang siswa.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel