Polres Batu Bara Bersama Pemkab Batu Bara Gelar Deklarasi Tolak Narkoba


DikoNews7 -

Kepolisian Resort (Polres) Batu Bara bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar Deklarasi Anti Narkoba bersama lima ribuan masyarakat dari berbagai elemen untuk memerangi Narkoba di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu Bara, bertempat di lapangan bola kaki block VIII kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Kamis (06/06/2024). 

Mengusung tema " Deklarasi Gebyar Menuju Batu Bara Bersih Dari Narkoba ".Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. S.H. S.I.K melaluo Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung sebagai bentuk Deklarasi dalam memerangi Narkoba. 

Kegiatan ini bentuk Komitmen Polres Batu Bara dalam memberantas dan harus memerangi Narkoba yang ada di Wilkum Polres Batu Bara, tutur Fery. 

Pada kemeriahan kegiatan itu, seluruh yang berhasil turut mengucapkan 4 Poin Ikrar secara serentak tanpa terkecuali yaitu : 

Kemi seluruh elemen masyarakat kabupaten Batu Bara menyadari bahwa, Narkoba adalah perusak generasi bangsa. Oleh karena kami berjanji dan berikrar. 

Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. 

Berani melaporkan segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. 

Mewujudkan kabupaten Batu Bara bersinar (bersih narkoba). 

Narkoba musuh kita bersama. 

Deklarasi bersih Narkoba turut dimeriahkan dengan senam sehat dan terlihat beberapa orang dari elemen masyarakat yang beruntung meraih lemari pendingin serta Air Confitioner (AC). 

Selain itu, ada juga yang meraih sepeda sport dan banyak lagi hadiah yang menarik yang diraih masyarakat seperti televisi. 

Pada kesempatan itu turut dihadiri langsung Kapolres Batu Bara AkBP Taufiq Hidayat Thayeb, Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi dan hadir juga Pengadilan Negeri Asahan Halida Rahardhini, Kepala BNN kabupaten Batu Bara dan Kakan Kemenag Batu Bara. 

Selain itu turut juga dihadiri seluruh Forkopimda kabupaten Batu Bara, dan seluruh Organisasi Masyarakat dan keagamaan kabupaten Batu Bara, para pelajar tingkat SMA. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel