Wartawan Medan Utara Saling Berbagi Di Bulan Ramadhan


DikoNews7 | MEDAN - 

Awak media yang bertugas di Medan Utara bagi takjil di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Minggu sore (25/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, awak media yang bertugas di wilayah Medan Utara tampak antusias dan akrab kepada masyarakat di wilayah Medan Utara melaksanakan makan sahur pada minggu pagi sekira pukul 03.30 Wib, di wilayah Medan Marelan.

Dihari ke 21 Ramadhan 1440 H, para awak media melakukan pembagian takzil pada sore harinya menjelang berbuka puasa 17.00 Wib .

Hal ini di sambut baik oleh seluruh masyarakat dan tampak beberapa warga yang melintas tersenyum dan mengapresiasi ke kompakan para awak media tersebut. 

Halil SE yang juga seorang jurnalis wilayah sumut mengatakan, "kegiatan ini semata-mata untuk kebersamaan kita di bulan ramadhan, kita harus saling berbagi dan kita juga harus dekat kepada masyarakat, karena dari masyarakatlah para awak media mendapatkan informasi dan kerjasamanya pada masyarakat. "

Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat muslim di Medan Utara ini, Indahnya berbagi di bulan Ramadhan".

Sementara itu, Boim wartawan www.dikonews7.com yang juga Ketua pelaksana mengatakan, sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, yang telah mendukung terlaksananya kegiatan safari ramadhan 1440 H.

Beliau juga berterimakasih kepada para teman-teman media yang telah membantu tanpa kenal lelah dari pagi sahur hingga  menjelang berbuka puasa tetap semangat menjalankan kegiatan amal ini.

"Saya berharap kepada semua teman-teman agar selalu menjalin persahabatan dan  persaudaraan. Kegiatan ini sangat baik dan harus kita lakukan setiap tahunnya di saat bulan ramadan," terangnya. (Boim)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel