Apes.... 2 Pelaku Pencuri Bonsai Dibogem Warga


DikoNews7 | MEDAN - 

Apes saat mencuri bonsai di siang bolong kedua pelaku kepergok warga sedang jemur pakaian. Rabu (12/06/2019). Adi supriadi  alias  Aji dan AM menjadi bulan bulanan warga Jalan Platina 3 Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Dua orang tersangka spesialis pencuri tanaman hias, burung dan HP ini sudah sering kali mencuri di wilayah Kelurahan Titi Papan. Namun naas pada rabu siang sekira pukul 13.30 wib di Jalan Platina 3 Kelurahan Titi Papan, Kec Medan Deli. 

Mereka kepergok warga yang sedang menjemur pakaian melihat kedua pelaku sedang mencuri tanaman hias bonsai di rumah bapak Muslim. Sontak ibu yang tidak mau disebut namanya ini menjerit teriak maling. 

Warga  dan pemilik bonsai langsung keluar dan mengejar pelaku yang lari ke belakang rumah, setelah dilakukan pencarian selama setengah jam, kedua pencuri akhirnya ditangkap warga dan membogem kedua pelaku.

Sementara, Bembeng Kepala Lingkungan 12 Jalan Pelatina 3, Kelurahan Titi Papan  membenarkan dua warganya yang tertangkap masa sedang mencuri tanaman hias di wilayahnya dan kini sudah diamankan dari amuk masa yang geram melihat tingkah kedua pemuda tersebut.

Masyarakat yang merasa geram menuturkan kepada media, kalau di wilayah tempat tinggal mereka sudah sering terjadi pencurian. Merka sudah 2 kali mencuri dan selama ini berhasil meloloskan diri. 

Namun, kali ini mereka apes saat mencuri bonsai di rumah bapak Imam yang keperogok ibu ibu yang lagi jemur pakaian. sebut warga. (boim)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel