Granat Kosong Ditemukan Warga Jalan Pahlawan



DikoNews7 | Medan - Jalan Pahlawan Gg Lumumba No 21, Kec, Medan Perjuangan mendadak heboh. Pasalnya, pada hari jumat (14/6/2019) sekira pukul 16:45 Wib, piket Reskrim Polsek Medan Timur mendapat info dari masyarakat bahwa di tkp ditemukan granat jenis nenas.

Mendapat info tersebut, petugas langsung menuju alamat yang dimaksud. sesampai di tkp petugas langsung mengamankan lokasi, dan melakukan pulbaket diseputaran tkp dan hasilnya bahwa yang menemukan pertama kali granat nenas adalah seorang anak.

Adapun yang menemukan granat adalah Rafa (9), pelajar, dan Fery (10), warga Jalan Pahlawan Gg Lumumba, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan.

Menurut pengakuan mereka, pada saat itu, mereka sedang mencari besi rongsokan di tkp untuk dijual, kemudian melihat sebuah tas warna putih lalu mengambilnya dan ternyata isinya adalah granat.


Kemudian anak anak tersebut menyerahkan benda tersebut kepada Kepling, dan Kepling langsung menghubungi kepolisian.

Selanjutnya, polisi melakukan pengaman di tkp, cek fisik BB sudah kosong dengan tanda lubang bagian pantat dan sisi dibuat aksesoris tempel dan membawa BB ke Lab untuk penyidikan lebih lanjut. (Rom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel