Turun Temurun, Keluarga Besar Basirun dan IPK Medan Deli Bagi Sembako dan Tali Asih


DikoNews7 | MEDAN - 

Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Suriadi membagikan sumbangan sembako dan tali asih kepada janda dan anak yatim dikediaman almarhum bapak Basirun .

Kegiatan ini rutin di lakukan setiap bulan dari semasa almarhum bapak Basirun yang menjabat sebagai ketua DPD SUMUT  Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang diteruskan oleh anak tertuanya Suriadi yang juga menjabat sebagai ketua PAC Kecamatan Medan Deli. Jumat (31/5/2019).

Suriadi menjelaskan, bahwa setiap bulannya memang selalu melakukan sedekah rutin untuk para janda dan anak yatim yang ada disekitar wilayah Kelurahan Paya Rumput dan Wilayah Mabar. 

Sambungnya, ini dilakukan sebelumnya kepada orang tua saya bapak almarhum Basirun dan kini saya yang meneruskan. semua ini berkat dukungan seluruh kader IPK dan berkat kerja sama dukungan kader ini semua kita lakukan untuk agar kita bisa selalu berbagi untuk saudara kita yang kurang mampu. Ungkapnya.

Suriadi menambahkan, ada sekitar 40 anak yatim dan 50 janda kita panggil setiap bulannya untuk mendapatkan sembako beras juga tali asih.

Dirinya juga berterimakasih kepada para pendukung kegiatan ini, termasuk para  kader IPK dari anak ranting, ransus dan PUK yang ada di wilaya Medan Deli. 

Dalam kegiatan tampak akrap antara masyarakat dengan para kader IPK dan diakhiri foto bersama. (Boim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel