Wakapoldasu Beri THR Ke Brimobdasu BKO Polda Metro Jaya Jakarta



DikoNews7 | MEDAN - 

Waka Polda Sumut, Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto mewakili Kapolda Sumut, Irjen Pol Andrianto SH. MH, memberikan THR kepada personel Brimobdasu BKO Polda Metro Jaya di Wisma Athelete Jakarta Pusat, Sabtu (1/6) lalu.


Bantuan THR ini dalam rangka memotivasi dan dukungan moril serta materiil terhadap personel pengamanan pasca Pemilu 2019 di Jakarta yang telah berkorban meninggalkan keluarga pada saat bulan Puasa hingga Hari Raya Lebaran guna menjamin keamanan dalam negeri di Jakarta.

Selain itu, Wakapoldasu yang didampingi Dansat Brimobdasu dan Kabid Propam juga melakukan pengecekan kondisi fisik, perlengkapan pribadi dan tempat tinggal.

Mantan Kapolresta Medan ini juga  menyampaikan salam dari Kapolda serta menyampaikan rasa terimakasih yang luar biasa terhadap personel yang BKO yang telah meninggalkan keluarga demi melaksanakan tugas negara.

Selain itu, Jenderal Bintang Satu ini juga menyampaikan, pengabdian personel Brimobdasu BKO Polda Metro Jaya bernilai ibadah, apalagi dalam bulan Ramadhan ini dan jangan berkecil hati karena tidak dapat berlebaran bersama keluarga.

"Yakinlah teriring doa dari keluarga, saudara-saudara sekalian akan dilindungi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Sementara, Dansat Bromobdasu Kombes Pol. Djadjuli Sik. M.si mengungkapkan, Kapoldasu sangat memperhatikan saudara-saudara sekalian, hal ini seiring dengan kedatangan kami atas perintah dan utusan Kapoldasu.

"Brimob harus tegar dan kuat dalam melaksanakan tugas negara, jangan karena jauh dari keluarga pada bulan Ramadhan dan lebaran, mental kalian menjadi menurun, tetap semangat demi keamanan bangsa dan negara," ujarnya.

Sambungnya, Tunjukkan profesionalitas Brimob dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, jaga kekompakan dan Kapolda berpesan agar tidak melakukan pelanggaran.

Dansat Brimob juga menyampaikan salam dari keluarga yang berada di Medan.

Sebelum acara buka puasa bersama Al-Ustadz memberikan tausiah, apa yang dilaksanakan Polri saat ini merupakan tugas negara yang bernilai ibadah dihadapan Allah SWT, karena saudara-saudara sekalian telah berjihad dijalan yang benar demi menjaga keamanan dan keutuhan negara.

Karena itu saudara-saudara harus melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan diniatkan sebagai amal ibadah, Insya Allah Tuhan akan senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kebaikan kita.

Insha Allah keluarga yang ditinggalkan akan dilindungi oleh Allah dan kita saling mendoakan semoga semuanya akan baik-baik saja. Pungkasnya. (Jolly)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel