Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila



DikoNews7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB, beserta Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan. Sabtu (1/6/2019).


Dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan dihadiri Wakil Gubernur Sumut Drs. Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, S.EPangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah,

Kemudian, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH, MH, Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M. Si., Kepala BNNPKabinda, Wali Kota Medan H. Dzulmi Eldin, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje LengkeyKapolrestabes Medan, para Pejabat TNI/Polri, Pimpinan Dewan, unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Gubernur Sumatera Utara membacakan Sambutan Pidato Presiden Republik Indonesia menyampaikan momen ini harus dimanfaatkan untuk kembali menyatukan seluruh masyarakat dengan memperkuat nilai-nilai Pancasila.  

Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa.


Upacara ini bertemakan “Kita Indonesia, Kita Pancasila, Dalam Kebhinekaan menuju Sumatera Utara yang aman, maju dan bermatabat”. (Jolly)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel