Diduga Frustasi, Ibu 2 Anak Nekat Gantung Diri di Depan Rumah

DikoNews7 | Medan - 
Warga Jalan Nusa Indah Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan tepatnya di kawasan Komplek Pemda, geger ada seorang wanita tewas gantung diri, Senin (5/8/2019).
Informasj yang dihimpun, wanita yang diketahui bernama Florentina Sagala (49) yang baru ngontrak 4 bulan bersama kedua anaknya ini nekat menggantung dirinya dengan tali nilon di pohon pekarangan rumahnya.
Petugas yang mendapat kabar tersebut langsung menuju ke lokasi dan memasang garis Polisi untuk mensterilkan lokasi kejadian.
Sementara, Roni (40) Kepling lingkungan IX, Kelurahan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan di lokasi mengatakan, anaknya mau berangkat ke Malaysia sebagai TKI melalui CV Sahara untuk mengadu nasib. 
Namun, karena suratnya belum lengkap anaknya tidak jadi berangkat. Padahal, Visanya sudah diurus. Diduga anaknya batal berangkat, korban jadi frustasi. Ucap Roni.
Selanjutnya, sekira pukul 09.28 Wib, petugas kepolisian bersama kedua anaknya langsung mengevakuasi mayat korban ke Rumahsakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim untuk dilakukan autopsi.
Reporter : Asen
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel