Pengurus KAMMI Deli Serdang Resmi Dilantik



Dikonews7 | Medan - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Deli Serdang periode 2019-2020 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan, Jum'at (16/8) kemarin di Raz Hotel, Medan.

Pengurus diangkat sumpah langsung oleh Ketua KAMMI Sumut Mangaraja H Harahap.

Adapun susunan pengurus KAMMI Deli Serdang yaitu Hendra B Manalu (Ketua), M Habibi Al Rasyid (Sekretaris), M Rizki Ananda (Bendahara) dan lainnya.

Ketua KAMMI Sumut Mangaraja H Harahap mengatakan, pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik. Kemudian, dapat bermitra dengan pemerintah dan stakeholder terkait dalam pembangunan.

"Pengurus Daerah KAMMI Deli Serdang diharapkan menjadi salah satu pengurus yang terbaik di Sumut. Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi contoh atau teladan bagi pengurus KAMMI," ujarnya.

Sementara, Ketua KAMMI Deli Serdang Hendra B Manalu berjanji selama satu tahun memimpin kedepannya akan berbuat yang terbaik. Salah satunya, dengan menjalin hubungan atau berkolaborasi kepada pemerintah maupun stakeholder terkait.

"Kita akan berkolaborasi dalam bidang pemuda atau mahasiswa, dengan tujuan untuk membangun sebuah bangsa yang lebih baik lagi kedepannya," ujar dia.

Pada pelantikan tersebut, dirangkai dengan seminar kebangsaan bertajuk 'Momentum Kemerdekaan untuk Rekonsiliasi Guna Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa'. Dalam seminar itu, menghadirkan narasumber Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang diwakili M Tohir dari Dispora Sumut.

Narasumber lainnya, Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz, pengamat politik Dr Warjio dan Ketua PW KAMMI Sumut Mangaraja H Harahap.


Reporter : Aruan
Editor : Diko





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel