Dewan Pimpinan Pusat PDIP Resmi Tunjuk Heri Agus Sebagai Ketua DPRD Kab Tanggamus Defenitif Periode 2019-2024 - Diko News

Dewan Pimpinan Pusat PDIP Resmi Tunjuk Heri Agus Sebagai Ketua DPRD Kab Tanggamus Defenitif Periode 2019-2024


DikoNews7 | Tanggamus -

Heri Agus Setiawan,S.Sos menjalani fit and profer test di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) fit and profer test dilakukan Sebelum ditetapkan oleh DPP sebagai Ketua defenitif DPRD Tanggamus Periode 2019-2024.

Dikesempatan itu, Burhanuddin NoerKetua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanggamus menyampaikan, bahwa dasar ditetapkannya Heri Agus Setiawan adalah Surat dari DPP PDIP Nomor 445/IN/DPP/IX/2019 Perihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus tertanggal 4 September yang ditandatangani Ketua Umum partai Megawati Soekarno Putri.

“Suratnya turun dua hari yang lalu serentak se Provinsi Lampung,” kata Burhanudin, Selasa sore (10/9) saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Burhanudin melanjutkan, bahwa DPC PDIP Tanggamus mengajukan tiga nama ke DPP untuk dipilih, ketiganya adalah Amrusi Sanusi, Buyung Zainudin dan Heri Agus Setiawan.

”Dari nama yang diajukan tersebut, hanya satu yang diminta DPP untuk datang ke Jakarta mengikuti fit and profer test, yaki saudara Heri, begitu selesai, selang beberapa hari, DPP sudah mengumumkan hasil yang mana langsung diberikan kepada Heri,”ucapnya.

Masih kata Burhanudin, bahwa seluruh kader PDIP di Kabupaten Tanggamus mendukung penuh penunjukan Heri sebagai Ketua DPRD untuk kali keduanya ini. Ia berharap, Heri dapat menjalankan tugas dengan baik.

”Heri sebagai wakil partai di DPRD, maka harapannya dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, saya sudah berpesan kepada Heri agar tidak mengambil langkah yang tidak seuai peraturan dan tidak membuat friksi. Dan saya percaya serta yakin Heri mampu , sebab dia sudah menunjukkan, sudah lima tahun menjabat sebagai ketua DPRD,” pungkasnya.

Sementara, Heri Agus Setiawan saat dimintai tanggapannya mengaku siap menjalankan tugas sesuai dengan intruksi partai.

”Ini merupakan penugasan dari partai, saya selaku kader adalah petugas partai yang wajib untuk menjalankan tugas dari partai,” ujarnya

Heri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan, anggota dan jajaran pengurus partai dari tingkatan anak ranting, ranting, PAC, DPC, DPD, DPP serta badan dan sayap partai yang telah berjuang bagi kemenangan partai dan telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai ketua DPRD.

“Saya juga mohon doa restu serta dukungan dari seluruh komponen dan masyarakat Kabupaten Tanggamus, semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik dan dapat membawa manfaat bagi kemajuan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,” pungkas Heri.

Reporter : Rudi
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close