Ibu dan Anak Lumpuh Selama 10 Tahun, Keluarga Minta Perhatian Pemerintah - Diko News

Ibu dan Anak Lumpuh Selama 10 Tahun, Keluarga Minta Perhatian Pemerintah


DikoNews7 | Belawan - 

Selama 10 tahun  Fatimah dan anaknya Halimahtun warga Labuhan Deli Gang Mesjid Lingkungan 7 kehidupannya sangat memprihatinkan warga sekitar.

Hal ini di karenakan penyakit yang tidak terduga akibat demam dan panas tinggi  ibu dan anak ini mengalami kelumpuhan hingga 10 tahun dan tak kunjung sembuh.

Saat www.dikonews7.com hadir di rumahnya, salah seorang anak dari ibu fatima yang bernama Hamnah (41) mengatakan, penyakit yang di derita ibu Fatimah dan kakaknya Halimatun berawal dari demam panas.

Karena terhimpit ekonomi yang serba kekurangan maka kami berobat dengan sekemampuan yang ada. Demam panas yang di derita ibu saya tak kunjung sembuh hingga membuat kelumpuhan yang di derita hingga sekarang ini. 

Begitu juga dengan kakak saya Halimatun (45) sama persis yang di alami dengan ibu saya. Saya berharap ada perhatian pemerintah terhadap keluarga kami yang miskin ini agar bisa di bantu untuk mengurangi beban yang kami derita.  

Selama 10 tahun mereka lumpuh dan setiap air pasang datang sering mereka berendam karena tidak ketahuan. Sementara kami pasrah dengan keadaan ini. Ucap Hamna sambil meneteskan air mata.

Reporter : Boim
Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close