Apel Pagi, Sekda Tegaskan Pelaksanaan Disiplin Pegawai Tanggamus - Diko News

Apel Pagi, Sekda Tegaskan Pelaksanaan Disiplin Pegawai Tanggamus


DikoNews7 | Tanggamus - 

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, senantiasa berkomitmen dalam penegakan disiplin aparatur Pemkab Tanggamus.

Salah satu upaya yang dilakukan seperti yang dilakukan pada Apel Pagi Mingguan Senin (7/10/19) di Lapangan Upacara Pemkab Tanggamus.

Pada Apel tersebut, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis memerintahkan agar para pegawai yang tidak mengikuti Apel pada minggu lalu, untuk maju ke depan lapangan Apel.

Selanjutnya Sekda memerintahkan agar para pegawai tersebut diberikan sanksi tegas, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai.




"Sekali lagi saya perintahkan bagi yang masih tidak hadir tanpa keterangan tolong ini diinventarisir, gunakan PP 53. Bagi yang sibuk dengan usulan promosi, tunda apabila terkena PP 53. Mohon ini menjadi cambuk bagi kita semua untuk bisa bekerja lebih baik lagi," tegas Sekda.

Sekda mengajak kepada semua yang hadir, untuk bersyukur dan berdoa atas kesempatan yang diberikan, agar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan kebaikan bagi rakyat Tanggamus.

"Sekali lagi saya minta ini menjadi peringatan bagi kita semua termasuk saya sendiri, tingkatkan kinerja, tingkatkan disiplin dan tingkatkan loyalitas. Loyalitas tertinggi kita adalah kepada Bupati, saya ingatkan semuanya," ujar Sekda.

Selanjutnya Sekda juga menyampaikan amanat Bupati Hj. Dewi Handajani, agar jajaran Pemkab Tanggamus menggunakan tumbler (botol minuman) untuk kebutuhan minum selama di kantor. Hal itu dilakukan dalam rangka mensukseskan kampanye pengurangan limbah plastik. "Sekaligus ini memberikan contoh kepada masyarakat, mulai dari hari ini esok hari setiap jajaran sudah mulai membawa botol minuman sendiri," imbuhnya.

Selain itu Sekda mengingatkan kepada Tim Saber Pekan (Sapu Bersih Pelayanan Mengecewakan), agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Pemerintah daerah menginginkan Saber Pekan ini dapat menjadi contoh instrumen bagi pemerintah, dalam meningkatkan pelayanan dan dapat bekerja sama dengan ombudsman, sehingga nilai pelayanan kita dari hari ke hari semakin baik," pungkasnya.


Reporter : Rudi
Editir : Sapta






No comments

Powered by Blogger.
close