Bupati Batubara Resmikan Hotel dan Cafe Mariana Inn


Dikonews7 | Batubara - 

Adanya rumah makan dan Hotel yang berdiri di Kabupaten Batubara ini bisa mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak,jika masih ada pengelola yang nakal maka bukan tidak mungkin akan dipasang CCTV yang langsung  terkoneksi dengan Dispenda.

Hal ini dikatakan Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir,M.AP saat meresmikan Grand Opening Mariana INN Hotel dan Caffe di Kecamatan Seisuka,Sabtu (12/10/2019).

Turut hadir dalam acara ini Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP, Pimpinan RM 100, anggota DPRD Batubara, Camat Sei Suka, tokoh agama dan para undangan

Bupati Zahir mengatakan Adanya pembangunan hotel di Kabupaten Batubara ini salah satu percepatan perkembangan perekonomian,oleh sebab itu hotel dan caffe ini merupakan suatu terobosan yang sangat baik dilakukan oleh pihak pengusaha.

"Oleh sebab itu, adanya hotel INN ini tentunya akan membantu tamu - tamu pemerintah daerah untuk menginap di Kabupaten Batubara, Itu untuk menjawab akses sarana yang berkaitan dari pembangunan pelabuhan kuala Tanjung yang terus meningkat, Dari itu banyak tamu - tamu yang akan bermalam dihotel ini, oleh sebab itu saya yakin kebutuhan hotel juga terus meningkat pula,hal ini sudah barang tentu akan membuka kesempatan bagi pengusaha pengusaha lain untuk berinvestasi di Kabupaten. " ujar Bupati Zahir

Zahir juga berharap kepada masyarakat Batubara untuk menjaga dan mendukung invetasi yang telah ditanamkan oleh pengusaha yang telah menghadirkan (mendirikan) hotel dan caffe di Batubara, Dan Pemerintah Batubara juga siap membantu dalam ketersediaan tenaga kerja khusus nya putra putri Batubara.

Pembangunan hotel ini juga diharapkan dapat meningkatkan citra Kabupaten Batubara yang layak untuk disinggahi.

Reporter : Aswat
Editor : Sapta







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel