Bupati Zahir : Jabatan Adalah Amanah Dan Kepercayaan, Pejabat Harus Dedikasikan Diri Demi Pelayanan, Pembangunan Masa Mendatang - Diko News

Bupati Zahir : Jabatan Adalah Amanah Dan Kepercayaan, Pejabat Harus Dedikasikan Diri Demi Pelayanan, Pembangunan Masa Mendatang


Dikonews7 | Batubara - 

Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP lantik dan pimpin acara pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama esolon II dan III , Administrator, dan pengawasan dilingkungan Pemkab Batubara, Kamis (10/10/2019).

Pimpinan tinggi Pratama Pemkab. Batubara nyaris seluruh nya di rotasi, Hal ini senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kerja masing2 secara berkala. Sebagimana ketentuan yg berlaku dalam “ Sistem Merit” yang menitik beratkan pada kualifikasi ,kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama kerja dalam mengembangkan dan penataan karir pegawai.

Hadir dalam acara pelantikan pimpinan Pratama lingkungan Pemkab Batubara,Ketua DPRD Batubara, Setda, Asisten, Staf ahli, OPD, Kabag,Kaban.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi Pratama , Jabatan administrator, dan pengawas lingkungan Pemkab Batubara di setiap instansi merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan , Serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

Kepentingan pegawai yang bersangkutan harus lebih mengutamakan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan baik,terutama dalam kaitan kegiatan prioritas pembangunan.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawasan dilingkungan Pemkab Batubara sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 , surat Komisi Aparatur Sipil Negara nomor: B-3179/KASN/9/2019 tanggal 26 september 2019 tentang perihal rekomendasi hasil pelaksanaan assessement JPT Pratama di lingkungan Pemkab Batubara dan hasil sidang tim penilai kinerja ASN Kab.Batubara nomor: R/PKASN-BB/004/2019 tertanggal 30 september 2019.

Disampaiakan Bupati Zahir ,” Bagi pejabat yang mendapatkan jabatan promosi yang baru saya ucapkan selamat dan selalu bekerja dengan semanagat, dan harus mampu membuktikan kemampuan dan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.Jabatan adalah amanah dan kepercayaan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk lebih memperhatikan tugas pokok dan fungsi nya." Ujar zahir

Lanjut nya lagi, “ Bagi yang mendapatkan jabatan rotasi yang baru agar dapat beradaptasi  dengan tugas jabatan nya dilingkungan yang baru dan serta menjadikan nya pengalaman dalam jabatan yang sebelum nya sebagai sarana intropeksi diri dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa mendatang.” Pungkas nya

Dalam harapan yang disampaiakn bupati zahir juga berharap kepada seluruh pejabat di lingkungan pemkab batubara agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi, loyalitas, terutama bagi yang baru menduduki jabatan baru.

Reporter : Aswat
Editor : Sapta







No comments

Powered by Blogger.
close