Breaking News : Menko Polhukam Ditusuk Pria Tak di Kenal - Diko News

Breaking News : Menko Polhukam Ditusuk Pria Tak di Kenal



DikoNews7 | Banten - Seorang pria Pandeglang, Banten membawa senjata tajam tiba-tiba menyerang Menko Polhukam Wiranto. Selain Wiranto, Kapolsek yang berada di dekat Wiranto ikut terluka.

“Pelaku berupaya melakukan penusukan terhadap Pak Menteri, tapi Kapolsek yang kena,”. Ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Motifnya belum diketahui, pria yang  menusuk Wiranto saat sedang melakukan kunjungan kerja di Pandeglang. Polisi masih mengumpulkan informasi dilapangan apa upaya penusukan dari pria tersebut.. ujarnya.

Diketahui, Wiranto datang ke Pandeglang, Banten untuk meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi menyebutkan, insiden upaya penyerangan terhadap mantan Panglima ABRI itu terjadi saat Wiranto berada di Alun-alun Menes, Pandeglang.

Dedi mengatakan, Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir saat ini berada di lokasi untuk mengumpulkan informasi mengenai upaya penusukan Wiranto.

Reporter : Asn
Editor : Sapta
Sumber : Net

No comments

Powered by Blogger.
close