Hindari Narkoba, Polmas dan Warga Kec. Medan Deli Gelar Kamtibmas Cup


DikoNews7 | Belawan - 

Turnamen Sepak bola Kamtibmas Cup usia dibawa 16 tahun di gelar di lapangan Sepak bola Sriwijaya Jalan Suasa Raya Kelurahan Mabar Hilir, Kec. Medan Deli. Minggu (20/10) pagi.

Untuk menghindari efek dari peredaran Narkoba, Babinkamtibmas (Polmas) beserta tokoh masyarakat, Organisasi kepemudaan dan Gerakan Anti Narkotika (Granat), LPM, Kepala Linkungan meakukan Turnamen sepak bola KAMTIBMAS CUP.

Kegiatan tersebut, di ikuti 12 Sekolah Sepak Bola yang ada di wilayah Sumatera Utara. Bripka Edi Harianto (Bhabin) yang menjadi ketua panitia menyampaikan kepada para peserta dan para adik adik penonton, agar tidak terpengaruh ajakan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, berdemo karena itu akan merugikan diri kita dan masa depan kita. Ucapnya.

Sambungnya, agar bisa terhindar dari kegiatan negatif, kita harus aktif dalam kegiatan berolahraga juga mendekatkan diri kepada agama. Dalam hal ini, kita bisa terhindar dari perbuatan perbuatan yang menyesatkan. Kalau badan kita sudah sehat maka kita akan takut menghancurkan diri kita.

Jauhi narkoba maka pikiran kita lebih positif dan terhindar dari hal hal negatif dari ajakan orang yang ingin menghancurkan diri dan hidup kita. Terang Edi. 

Sementara, turnamen sepak bola di lakukan dalam 1 hari di mulai pukul 08.00wib-18.00 Wib yang menghasilkan para pebakat sepak bola masa depan dari berbagai ke sebelasan juara 1 SSB Kenangan, juara 2 SSB Patriot, juara 3 SSB Tunas muda, dan juara 4 SSB Satria jaya. 

Turnmen berjalan meriah dan membuat masyarakat terhibur, masyarakat juga meminta agar kegiatan ini selalu di lakukan kalau bisa setiap bulannya pesan ini di sampai kan seluruh masyarakat yang menolak peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Medan Deli. (Boim) 

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.