HUT TNI Ke-74, Kapolsek Helvetia Beri Kejutan Kepada Pangdam I/BB



DikoNews7 | Helvetia - 
 
Kapolsek Helvetia, AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak memberikan kejutan HUT ke-74 TNI kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhillah, di ruang kerja Pangdam, Selasa (08/10/2019). 

Kedatangan Kapolsek ini, mengharapkan sinergitas TNI dan Polri semakin erat. “Ini sebagai lambang dan kasih kami terhadap TNI,” ucap Kapolsek Helvetia, saat memberikan ucapan HUT ke-74 TNI di Makodam I/BB. 

Togi berharap, kerja sama antara TNI dan Polri bisa terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Kapolsek Helvetia mengaku, senang bisa memberikan kejutan kecil kepada Pangdam I/BB. Karena baginya, kebersamaan antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Medan Helvetia adalah harga mati yang harus dijaga.

“Selamat kepada TNI yang berulang tahun ke-74. TNI profesional  kebanggaan rakyat,” tambah AKP Sah Udur.

Sementara Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengaku terkejut atas ucapan yang diberikan Kapolsek Helvetia didampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu K Tarigan SH.

“Alhamdulilah, rekan dan sahabat kami Polri memberikan perhatian atas ucapan HUT ke-74 TNI. Semoga kebersamaan ini terus terjalin selamanya,” terang Pangdam.

Turut hadir Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapolsek dan Wakapolsek Helvetia.
 
Reporter : Asn
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel