Kapolda Sumut Hadiri HUT TNI Ke-74 di Lanud Suwondo Medan



DikoNews7 | Medan - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menghadiri  kegiatan Hut TNI ke-74 di Lanud Suwondo, Medan. Agus memastikan TNI dan Polri di Sumut kompak dan bersinergi untuk menjaga Indonesia.

"Selamat Hut TNI Jenderal, semoga terus profesional dan dicintai rakyat," ucap Agus ke Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Sabra Fadhilah, Sabtu, (5/10).




Agus mengatakan, sinergitas dan ke kompakan TNI dan Polri terus terjalin hingga ke tingkat bawah. Selain itu, Agus juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat hingga saat ini memberikan kepercayaan terhadap kedua institusi tersebut.

"Tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat, TNI dan Polri tidak akan mampu menjaga Indonesia. Saya mengucapkan terimakasih," ujarnya.

Agus menambahkan, Ia nya menghimbau masyarakat untuk terus menjaga situasi kambtibmas agar tetap kondusif dan aman, hal ini sangat penting untuk perkembangan ekonomi nasional dan lokal serta kenyamanan masyarakat.

"Kalau kondusif, investor tidak akan takut menanamkan modalnya. Infrastruktur akan terbangun, ekonomi kerakyatan meningkat, rakyat akan sejahtera," tandasnya.

Adapun rangkaian HUT TNI ke-74 dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Bayangkari Sumatera Utara Evy Agus Andrianto, Wakapolda Brigjen Mardiaz Kusin D, Kabid Humas Kombes Pol Tatan  Dirsan, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto.

Reporter : Asn
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel