Syaiful Safri : KBPP Polri Harus Menjaga Keutuhan NKRI



Dikonews7 | Batubara - Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumatera Utara Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa Para pengurus dan anggota KBPP Polri di manapun berada, khusus nya di Sumatera Utara untuk menjaga Keutuhan Negara Republik Indonesia dan wajib ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Drs Syaiful Syafri MM di Acara pembukaan Musres IV kepengurusan KBPP Polri Resor Langkat Sabtu, (5/10) di Gedung PKK Langkat di Stabat.

Syaiful menegaskan bahwa tanggal  1 Oktober yang lalu satu agenda Nasional pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua dan Anggota DPR RI dan MPR RI telah berjalan dengan baik, dan sebelumnya ada gelombang mahasiswa dan masyarakat yang melibatkan pelajar untuk berdemonstrasi.

Masih ada satu lagi Agenda Nasional yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019 dan 2024. Untuk ini saya minta agar seluruh jajaran KBPP Polri harus mampu memotivasi masyarakat dan Mahasiswa untuk tidak hanyut oleh profokasi pihak tertentu melakukan unjuk rasa.



Kita KBPP Polri harus membangun Kamtibmas yang mantap di daerah kita masing masing dan bantu TNI Polri jika ada gerakan yang berusaha melakukan keributan dan mengganggu Kamtibmas, Tegas Syaiful.

Musyawarah Resor KBPP Polri yang turut dihadiri Kapolres Langkat diwakili Iptu L.Lubis KBO Binmas Unsur Penasehat Kompol Kesuma, mewakili Bupati langkat Rudi dari SStaf ahli juga dihadiri unsur pengurus FKPPI, PPM , juga dihadiri unsur pengurus Daerah KBPP Polri Sumut seperti wakil Ketua Halim, SH, Sekretaris Dra Tarwiyah Hakim unsur Bendahara Mariya Sinaga dan Lely Sinuhaji.
 
Sementara Itu Kapolres Langkat AKBP Dody dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Iptu L Lubis KBO Binmas menyatakan menyambut baik terselenggaranya Musres IV KBPP Polri Langkat.

Musres yang di ikuti oleh 12 utusan Sektor sektor di wilayah Polres Langkat diharapkan bisa melahirkan kepengurusan yang Profesional untuk meningkatkan Kamtibmas di jajaran Resor Langkat.

Reporter : Aswat
Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel