MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Berkat Dukungan Kapolres Belawan, Pevin Jadi Viral Hingga Diundang Tampil di Televisi


DN7 | Belawan - 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH tampil disalah satu TV Nasional yaitu Trans TV, bersama pengamen dan anak yatim pada Kamis (21/11) pukul 12.30 Wib, di acara Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Tingting, Ivan Gunawan, Indra Bekti, Wendi dan Denny Cagur.

Pengamen dan anak yatim yang dimaksud adalah Pevin Pasaribu (14), warga Marelan yang memiliki suara emas sehingga viral saat dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan beberapa waktu lalu. 


Pevin adalah buah kepedulian sang Kapolres kepada anak yatim, beliau pun dibina Polres Pelabuhan Belawan dan menjadi salah satu personil Vokalis Bina Bhayangkara Band.

Awalnya, Pevin saat itu sedang ngamen disalah satu rumah makan siap saji. Pas waktu itu, ramai aparat kepolisian dan wartawan sedang berada dilokasi. Kemudian ada salah satu wartawan yang video kan Pevin saat bernyanyi.


Selanjutnya, oknum wartawan ini (Boim, red) mengirim video tersebut ke Kapolres Pelabuhan Belawan. Dan kemudian Kapolres perintahkan untuk mencari alamat Pevin tersebut. Setelah bertemu, ternyata Pevin adalah anak yatim lima bersaudara dan merupakan tulang punggung keluarga. Kata Pevin diacara Brownis.

Masih Pevin, demi membiayai sekolah kedua adiknya, dan untuk meringan beban ibunya (Selly Boru Hutagaol, red) yang hanya sebagai buruh cuci pakaian. Pevin rela ngamen di jalanan dan dirinya pernah mengikuti Indonesian Idol namun karena belum beruntung sampai di 10 besar teriliminasi oleh juri. Ungkapnya.

Sementara, Kapolres Belawan mengatakan, akan selalu mendukung bakatnya dan mendoakan agar Pevin bisa sukses kedepannya.Terang AKBP Ikhwan. (Asen/Boim)

Editor : Sapta






Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close