Dengan Rendah Hati, Sang Jenderal Berperan Jadi Tukang Pos Indonesia di Film Sang Prawira


DN7 | Medan - 

Berperan karyawan Kantor Pos pada Film Sang Prawira, Ini Pesan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto 

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto dan istrinya, Evi Agus Andrianto, terlibat dalam produksi film Sang Prawira. Keduanya bertindak sebagai pemain dalam film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini.

Mengambil lokasi syuting di SMA Negeri 1 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jenderal berbintang dua itu, menjalani peran sebagai petugas Pos Indonesia. Sedangkan Evi menjadi guru di sekolah tersebut.

Dengan menggunakan sepatu, helm, jaket, dan motor khas warna orangnye milik PT Pos Indonesia dan tempat surat yang terbuat dari karung, Agus mengantarkan surat kepada seorang ibu guru di sekolah tersebut yang tak lain adalah Evi.

Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop. sebut Agus kepada wartawan di Medan. Senin (18/11)

Dalam film tersebut, Agus menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk menghargai pendidikan dan terus belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Menurutnya, dari tangan dingin guru tercipta generasi yang baik dan berkarakter, serta bermoral.

"Pelajar jangan tawuran, narkoba, dan mem-bully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan," tutur Agus.

Film Sang Prawira juga dibintangi oleh Menko Maritim Luhut Panjaitan, Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasoana Laoly, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,  yang berperan sebagai dosen di Akademi Polisi dengan berpangkat Komisaris Besar Polisi. As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri, Pangdam dan personil polri lainnya serta tak lupa Artis milenial  Anggika Bolsterli .

Sang Perwira menceritan tentang seorang anak kampung dari desa di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, yang menjadi seorang perwira polisi yang lulus dari Akademi Polisi.Jangan Lupa Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Nopember 2019 serentak di Bioskop kesayangan anda. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel