Dhijey Bocah 13 Tahun, Juara Karate di Belgia Meraih Medali Emas dan Perak


DN7 | Percut Seituan - Muhammad Dhijey Lexsie (13) Kelas VI SDN 101770 Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan merupakan juara dunia di 4th Edition Of Internasional Karate Open Of Propince De Liege di Harstal, Belgia.

Kepulangan Dhijey langsung disambut para pejabat Deliserdang. Wakil Bupati Deli Serdang yang turut menyambut Dhijey, mengucapkan selamat kepada atlet muda yang meraih prestasi juara dunia "Medali Emas dan Perak di Belgia".

Di Belgia, Dhijey berhasil menyabet Komite (Tarung) Medali Emas dan Katagori kata (Peragaan Jurus) Medali Perak saat pulang langsung disambut Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A.Yusuf Siregar di Bandara Internasional Kualanamu.

Wakil Bupati merasa bangga atas keberhasilan Dhijey mendapat medali emas dan perak, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Percut Sei Tuan ini berkat dukungan masyarakat. Ucap Yusuf.

Sementara, Ketua KONI DS. Khairullah Siregar S.Pd.l. mengatakan, sebagai motivasi bagi anak-anak Deli Serdang untuk dapat berprestasi sebagaimana anak kita Muhammad Dhijey Lezsie agar terus berprestasi lagi di tingkat Remaja dan Dewasa, jangan berpuas diri dulu, karena beliau masih muda dan mempunyai potensi yang besar dimasa masa yang akan datang. 

Tentunya atas prestasi ini akan mendapatkan apresiasi dari Pemkab dan Pemerintah Kecamatan dan Desa. Ujarnya kepada wartawan di ruang VIP KNIA. Kamis (14/11).

Hadir dalam penyambutan, Wakil Bupati DS.H.M.A.Yusuf Siregar, Sekretaris Disdikpora, Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman Hrp MAP, Korcam PST. Juniser MPD, Ketua KONI DS. Khairullah Siregar S.Pd.l, Jeffry Nico Revality (Pelatih Karate SR 2000)

Kemudian, Orang Tua sang juara Dunia, Panji (Ketua Dojo Karate 2000), Dewan Guru SD.Neg.101770 Jalan Besar Tembung Desa Tembung Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel