MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Hari Pahlawan, Wakapoldasu Didampingi Kapolres Belawan Gelar Tabur Bunga di Laut


DN7 | Belawan - Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum gelar tabur bunga di laut.

Wakapoldasu bertindak Inspektur Upacara di dampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH dan Komandan Lantamal 1 Belawan, Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid melaksanakan pupasara hari pahlawan di tengah laut Belawan. 


Upacara Hari Pahlawan di ikuti personil gabungan di antaranya TNI dan Polri di atas kapal perang milik Lantamal 1 Belawan menabur bunga untuk para Pahlawan yang gugur di Medan perang .

Dalam kegiatan tersebut, Mardiaz mengatakan, untuk menjadi bangsa yang besar, kita harus menghargai jasa pahlawan yang telah gugur demi membela negara dari penjajahan dan ke zoliman.

Nah, tinggal kita sekarang yang meneruskan perjuangan mereka dengan  memerangi kejahatan dan menjaga negara ini agar tetap aman dan kondusib. Terlebih yang ingin menghancurkan kesatuan dan persatuan bangsa yang kita cintai ini. 

Saya berharap agar kita tetap bersatu  menjaga wilayah kita agar tetap kondusif. Dengan adanya sinergiritas TNI-POLRI, masyarakat kita akan tetap kuat menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Terangnya.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH dan Komandan Lantamal 1, Laksamana Abdul Rosyid ikut menaburkan bunga sembari berdoa untuk arwah Pahlawan yang telah gugur di laut Perang.

Selanjutnya, rombongan ke makam Pahlawan yang ada di Kec. Medan Belawan dengan berziarah bersama. (Boim)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close