Heboh...Mayat Mr X di Lingkungan XII Jalan SM Raja KM 10


DN7 | Patumbak - Ditemukan mayat seorang laki-laki di Jalan SM Raja KM 10 Lingkungan XII Kelurahan Timbang Deli, tepatnya di Tanah Kosong.

Menurut keterangan saksi, penemuan pada hari Jum'at tgl 22 Nopember 2019 sekitar pukul 06.30 wib, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan SM Raja KM 10 tepatnya, di lahan kosong ditemukan mayat seorang laki-laki.

Adapun korban tersebut diketahui pertama oleh warga yang merasa bau di sekitar lokasi. Selanjutnya, warga memberitahu kepada Rio Sinaga (Kepling, red), warga Jalan SM Raja KM 10 Ling XII Kelurahan Timbang Deli, hingga di teruskan kepada pihak Kepolisian.

Kemudian, petugas melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP), dan benar ditemukan mayat seorang laki laki. Namun petugas tidak temukan identitas Mr X.

Dari hasil pemeriksaan di TKP tidak di temukan benda yang mencurigakan dan hasil pemeriksaan Hinafis Polrestabes Medan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Selanjutnya korban di bawa ke Rs Bhayangkara. 

Sementara, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi membenarkan ada temuan mayat pria di lokasi tersebut. Dan mayat tersebut sudah dievakuasi petugas. 


"Mendapat informasi dari warga, kami langsung turun ke lokasi," ucapnya kepada wartawan. (Asen) 

Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel