Jum'at Barokah, Kasat Narkoba Polres Belawan Bagi Nasi Bungkus dan Tali Asih


DN7 | Belawan - Jum'at adalah hari yang di yakini penuh dengan barokah bagi umat beragama Islam. Para dermawan berlomba mengejar amal di hari yang penuh dengan barokah ini. 

Untuk mendapatkan keberkahan, Kasat  Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP  Sukarman SH dan para personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan jumat berkah di halaman rumah singgah Jalan Veteran Kec. Medan Belawan. Jumat (8/11) siang.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,  AKP Sukarman SH, membagikan makan siang untuk para abang becak yang ada di kota Belawan dan memberi tali asih kepada puluhan anak yatim dari Tj. Mulia Kenaziran Masjid AL Fitria Pak Sabat serra warga seputaran Kec. Medan Belawan.

Kepada wartawan, Sukarman SH menjelaskan, dia (Sukarman, red) bersama rekan rekan Personil Polres Pelabuhan Belawan sengaja melakukan ini untuk bisa berbagi kepada saudara saudara abang becak dan anak anak yatim. Walau dengan keadan yang sangat sederhana yang  penting kami berniat untuk bersedekah di setiap hari jumat yang penuh ke berkahan ini. 

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan Lubis SH MH pernah berpesan kepada kami, bersedekah la kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Karena sebagian rezeki yang kita berikan kepada mereka tidak akan mengurangi apa yang kita punya, bahkan dengan doa mereka kita bisa lebih sukses dan selalu sehat.  

Untuk itu, kami para Kasat yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan akan bergiliran untuk bersedekah di setiap hari Jumat nya, Ini semua kami ihklas kan dan berniat agar bisa menjadi keberkahan buat kami semua. Jelas Sukarman.

Dalam Jum'at barokah kali ini, tampak beberapa personil dari kepolisian dan para  awak media saling membantu membagikan nasi bungkus dan berikan tali asih kepada abang becak dan anak yatim piatu. (Boim)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.