Kapolres Pelabuhan Belawan Ikut Prosesi Pemakaman Terduga Teroris - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Pelabuhan Belawan Ikut Prosesi Pemakaman Terduga Teroris


DN7 | Belawan - 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ikut makamkan jenazah Khairudin alias  Bakpau 18 tahun, terduga teroris yang tertembak di Kec. Hampatan Perak, Kel. Kota Datar Kab. Deli Serdang pada Selasa (19/11) siang.

Dalam kunjungan melayat dan menguburkan jenazah (Bakpau, red), AKBP Ikhwan berpesan kepada masyarakat yang ada lokasi pemakaman Jalan Tambak Kel. Sicanang, Kec. Medan Belawan, ini semua menjadi pembelajaran untuk kita semua. Untuk itu, masyarakat jangan dan tidak ikut terpropokasi ajakan ajakan aliran yang menyesatkan kita.

Kalau pun kita mengaji, ikutilah pengajian yang terbuka untuk umum. Contohnya, di mesjid dan mushola tempat kita tinggal, jangan sifatnya tersembunyi dan tertutup di kalangan masyarakat tempat tinggal kita sendiri dan hindari apa bila menurut kita menyesatkan dan bersifat keras (Radikal), ini semua untuk keamanan daerah dan negara yang kita cintai ini. Ujarnya.

Ikhwan menambahkan, saya juga menghimbau buat semua elemen masyarakat. Laporkan jika ada di daerah kita pengajian yang bersifat Radikalisme. Untuk itu, harapan saya mari kita jaga daerah kita agar tetap aman dan kondusib. Tegas Kapolres.

Saat prosesi pemakaman, terlihat Keluarga terduga sangat bersedih atas kedatangan jenazah Bakpau yang di bawa dari rumah sakit Bhayangkara Medan dengan armada ambulan yang kawal mobil para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan. 

Dilokasi pemakaman terlihat ratusan warga Sicanang ikut mengantar jenazah. Prosesi pemakaman berjalan aman dan lancar hingga selesai doa. (Boim)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close